Hari ini Tim Ngamen Donasi Distribusi Bantuan ke Sigi

PARIMO, beritasulteng.com- Tim Ngamen Donasi akan distribusikan hasil penggalangan dana ke salah satu titik bencana di Sulawesi Tengah, Jumat (31/5) hari ini.

Koordinator Ngamen Donasi untuk Bencana Sulteng, Sofyan Oktafianto, mengatakan, bantuan yang akan didistribusi tersebut berupa paketan berisi ikan kering, air mineral dan beberapa bumbu dapur. Untuk jumlahnya sambung dia, belum bisa dipastikan karena sedang mengemas, hanya saja diperkirakan mencapai seratusan paket.

“Kalau tidak ada halangan, usai sholat jumat kami menuju Desa Bangga, dan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi,” ungkapnya.

Menurut dia, dana yang dibelanjakan bantuan tersebut merupakan hasil penjualan kopi dan sejumlah menu lainnya di Waroenk Kopi Paste Parigi, dan didukung dengan kegiatan ngamen di jalanan selama tiga hari.

Walau tidak seberapa jelas Sofyan, namun pihaknya bersyukur bisa membantu keluarga keluarga kita yang tertimpa bencana di Sigi.

Dia menambahkan, kegiatan yang mulanya digagas oleh Karang Taruna Tunas Karya Bambalemo itu, bekerjasama dengan Waroenk Kopi Paste, serta mendapat dukungan dari sejumlah komunitas di Parigi. 

“Alhamdulillah kegiatan Ngamen Donasi ini mendapat dukungan teman teman dari Stand Up Indo Parigi, KFI Regional Sulteng dan Etno Gie. Kepada seluruh yang sudah mendukung, kami sampaikan apresiasi serta terima kasih yang sebesar besarnya. Berkat teman sekalian kegiatan Ngamen Donasi berjalan lancar,” ucap Sofyan.

Selanjutnya Sofyan juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang mendukung, dan secara khusus bagi yang telah menyerahkan sedekahnya kepada tim disaat menggelar ngamen di jalanan. 

“Tanpa dukungan, baik moril maupun materi dari warga, kegiatan kami tidak akan berarti apa apa,” tutup Sofyan. A.S

Like & Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *