Jalan di Kotaraya Jadi Keluhan, Pemkab Parimo Dinilai Minim Perhatian

Kondisi ruas jalan di Desa Kotaraya (foto/Safira)

PARIMO, beritasulteng.com- Warga Desa Kotaraya Kecamatan Mepanga Kabupaten Parimo, Keluhkan kondisi jalan yang belum juga mendapatkan pengaspalan. Padahal jalan tersebut menghubungkan beberapa desa yang ada di kecamatan Mepanga dan kecamatan Ongka Malino

Salah seorang tokoh pemuda di Desa Kotaraya, Moh Rifky, mengatakan, kondisi jalan yang berlubang itu sering mengakibatkan banyak pengendara terjatuh.

Sampai dengan saat ini kata dia, dirinya sudah empat tahun berdomisili di Kota Raya, namun kondisi Jalan tersebut tak pernah mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah.

“Untuk itu saya berharap kepada Pemda, khususnya Dinas PUPRP Parimo agar segera memperhatikan kondisi jalan desa kami, karena jalan tersebut menghubungkan beberapa Desa yang ada di dua kecamatan,” harapnya.

Dia menambahkan, sekitar 20 lebih titik jalan berlubang yang tak kunjung di lakukan perbaikan, sehingga masyarakat sangat berharap agar Pemda Parimo dan Dinas terkait segera melakukan perbaikan jalan tersebut.

“Karena Desa Kotaraya ini merupakan jantung kota Kecamatan Mepanga, yang juga pusat perbelanjaan masyarakat sekitar, baik dari Kecamatan Mepanga maupun kecamatan lain yang ada di wilayah Parmout, sehingga Pemda  harus memperhatikan kondisi jalan ini,”tegas Rifky.

Dirinya sangat menyayangkan Melihat kondisi jalan yang sudah bertahun-tahun tidak pernah diperhatikan itu. Rifky menilai, Pemerintah Kabupaten Parimo sama sekali tidak memperdulikan kondisi jalan tersebut. Sebab jelas dia, Pemerintah kabupaten Parimo, bahkan Provinsi sering melewati jalan tersebut.

“Pemerintah tahu, bahwa Desa Kotaraya ini adalah pusat perbelanjaan yang banyak dikunjungi masyarakat, kita seharusnya malu melihat kondisi jalan yang berlubang ini, sekali lagi saya berharap agar Pemda dan dinas terkait segeralah untuk melakukan perbaikan infrastruktur jalan yang ada di desa kotaraya ini,” tutupnya. Safira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *