Pembangunan Jembatan Desa Gangga Segera Terealisasi

Marselinus Artawan, Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas PUPRP Parimo (foto/Safira)

PARIMO, beritasulteng.com- Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Parimo, memastikan kelanjutan pembangunan jembatan di Desa Gangga Kecamatan Parigi Barat, tahun ini akan segera direalisasikan. 

“Rencana untuk melanjutkan pembangunan jembatan Desa Gangga Kecamatan Parigi Barat akan segera terealisasi tahun ini,” ungkap Kepala Bidang Bina Marga, Dinas PUPRP Kabupaten Parimo, Marselinus Artawan yang ditemui belum lama ini.

Dia mengatakan, proses pelaksanaan kegiatan fisik pembangunan lanjutan jembatan tersebut sudah memasuki tahap lelang. Bahkan, tahap lelang jembatan Desa Gangga tersebut bersamaan dengan pembangunan jembatan Desa Tolai Barat Kecamatan Torue, dan jembatan jalur Dua Desa Bambalemo Kecamatan Parigi.

Dipastikannya, pelaksanaan pembangunan pekerjaan tiga jembatan tersebut akan segera dilakukan oleh perusahaan sebagai pemenang tender, ketika proses lelang telah berakhir.

“Karena ketika sudah ada kontraktor yang menang dalam proses lelang tiga jembatan itu, maka proses pekerjaan akan segera dilaksanakan,” jelas Marsel.

Dia menambahkan, jembatan Desa Gangga itu merupakan salah satu pekerjaan yang masuk dalam daftar lelang proyek pekerjaan Dinas PUPRP Parmout pada tahun 2019 ini dan proses lelangnya telah dimulakan sejak 24 Januari kemarin.

Pihaknya berharap, pelaksanaan pembangunan jembatan tersebut dapat terlaksanakan dengan baik dan lancar. Serta diharapkan, pihak perusahaan sebagai pemenang tender, dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu pelaksanaanya.

“Kami harapkan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, pihak kontraktor juga dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu pelaksanaanya,” harapnya. SAFIRA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *