Pengurus MD KAHMI Tingkat Kabupaten Parimo Dilantik

Faozan – beritasulteng.com | Jumat, 7 Februari 2020

PARIMO, beritasulteng.com- Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI), mengambil sumpah jabatan sejumlah pengurus di wiliyah Kabupaten Parigi Moutonf.

Bacaan Lainnya

banner 970x90

Kegiatan yang dihelat di lantai dua kantor bupati Parimo itu dihadiri oleh Asisten Ekonomi Setda Parimo, dr. Agus Suryono Hadi, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Parimo, Faisan Badja, pereakilan Kapolres Parimo, serta sejumlah Kepala OPD dijajaran Pemda Parimo.

Absad Ramli, selaku Koordinator Presidium KAHMI Parimo, dalam sambutannya mengatakan, gebrakan alumni Kahmi di Parimo tahun 2020 baru terbentuk, meskipun banyak alumni yg berdomisili Parimo.

Dia juga mengatakan, saat ini keberadaan alumni HMI berada diberbagai profesi, mulai dari eksekutif, legislatif, akademisi, bahkan ada ulama.

“Keberadaan KAHMI untuk meneruskan misi HMI, yaitu terbinanya insan akademisi yang bernafaskan Islam,” urainya.

Dia mengajak, kepada seluruh alumni HMI yang berkiprah dimana saja untuk terus menjunjung tinggi bagaimana membina kader HMI.

Dia menambahkan, dikarenakan KAHMI Parimo merupakan baru priode awal, sehingga sistem yang digunakan mengambil sistem presidium.

banner 728x130

MAU KAOS KEREN? atau HOODIE JUMPER (SWEATER) DISTRO? atau TOPI HIP HOP? Cukup tinggalkan komentar, dan bagikan Artikel-Artikel terbitan Beritasulteng.com. Cenderamata diserahkan ke penerima terpilih pada 30 September 2020.