Banyak Proyek Terbengkala, Longky Djanggola Peringatkan Dinas PU
By beritasulteng On 30 Nov, 2013 At 09:47 PM | Categorized As Kota Palu | With 0 Comments
Doc BS. Longki Djanggola

Doc BS. Longki Djanggola

Beritasulteng.com, Palu – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) mengimbau kepada seluruh Dinas Pekerjaan Umum (PU) yakni Cipta Karya, Sumber Daya Air dan Mineral, serta Bina Marga yang kemudian disingkat menjadi Ciputra.

Imbauan Longki itu terkait masi adanya pekerjaan yang belum maksimal dimasing masing instansi tersebut dan terancam tidak tuntas hingga batas kontrak yang ditentukan. Hal itu dikatakan Longki ketika seminar PU di Hotel Santika Palu sabtu (30/11).

“Saya tekankan kepada semua pihak di Dinas ke PU-an agar lebih pro aktif dalam menjalankan tugasnya dengan maksimal. seperti jalan Kebun Kopi misalnya, saya menerima sms dari masyarakat bahwa pekerjaan itu sepertinya tidak maksimal penkerjaannya dan tidak akan selesai pada batas waktunya, saya jadi malu terima sms itu, Mungkin bapak bapak lupa handpone Saya ini selalu terbuka untuk masyarakat, “tegasnya.

Olehnya kata Longki, semua Dinas harus saling koordinasi agar semua pekerjaan berjalan dengan maksimal dan tepat waktu.(BS-02/Anto)

About -

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


ChatClick here to chat!+