by

150 Tahanan Rutan Olaya Ikut Peringati Maulid Nabi

PARIMO, Beritasulteng.com- Sebanyak kurang lebih 150 orang Warga Binaan (Wabin) Rutamah Tahanan (Rutan) Olaya, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), mengikuti peringatan Hari Lahir Nabi Muhammad SAW (Maulid), yang diselenggarakan di Musollah Rutan Olaya, Selasa (20/11).

Dalam memperingati Maulid Nabi tersebut, 150 orang tahanan diberikan pencerahan dengan menghadirkan penceramah agama, yang menceritakan suri tauladan Rasullulah SAW.

Kepala Rutan Olaya, Sopiana mengatakan, dalam rangka memperingati Maulid Nabi tahun 2018 ini, pihaknya melaksanakan sejumlah kegiatan yang diantarnya, pengajian Al Quran dan ceramah agama yang disampaikan ustad Abdul Muhid.

Ketika para tahanan menjalankan hidup di Rutan Olaya kata dia, diharapkan bisa menjadi jauh lebih baik, sehingga dengan momen Maulid Nabi SAW ini, para tahanan dapat mencontoh suri tauladan Rasullulah SAW.

“Kami berharap, tahanan yang nantinya telah menjalani kehidupan disini bisa lebih baik lagi ketikan meninggalkan Rutan Olaya,” Harap Sopiana yang ditemui usai kegiatan tersebut.

 

(OZAN/Beritasulteng.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed