Adrudin Nur Pimpin Sertijab Empat Pejabat di Disdikbud Parimo

foto/ist

PARIMO, beritasulteng.com- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Parimo memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat di Dinas tersebut, Senin (13/4).

Dihadapan sejumlah pejabat yang ikut dalam agenda tersebut, Kepala isdikbud Parimo, Adrudin Nur, menuturkan, Hal ini merupakan satu amanat yang harus dilaksanakan, entah suka atau tidak, harus terima karena dengan di tempatkan di jabatan baru kita bisa menambah wawasan dan pengalaman.

“Jabatan ini merupakan kepercayaan yang diberikan kepada kita untuk dilaksnakan sesuai tupoksinya. olehnya itu, kita harus selalu siap jika ditempatkan dijabatan yang baru,” ungkapnya.

Pejabat Disdikbud parimo yang baru serjijab tersebut antara lain, Abdul Said jabatan Lama Kepala bidang SD Disdikbud, jabatan baru Kabid Sosial Budaya di Bapelidbangda Parimo. Ince Pina jabatan lama Kasi Sapras Disdikbud, jabatan baru Kepala Bidang SD Disdikbud Parimo, Eny Susilowati jabatan lama Kepala Bidang Kebudayaan, jabatan baru Kabid Kearsipan di Dinas Perpustakaan dan Arsip Parimo, dan Mutasim jabatan lama Kepala SMPN 1 Tomini, jabatan baru Kepala Bidang Kebudayaan Disdikbud Parimo.

Kepada Kepala Bidang Diskdikbud Parimo yang baru dia berharap, agar selalu dapat melaksanakan tugasnya dengan semaksimal mungkin.

“Bagi yang mendapatkan tugas baru di OPD Lain, saya sangat berterimakasih, semoga dengan jabatan barunya akan jauh lebih baik lagi dari sebelumnya,” tutup Adrudin. Ell

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *