Perayaan HUT RI di Kecamatan Ampibabo Dihadiri 3000 Peserta

  • Whatsapp

PARIMO, beritasuteng.com- Sebanyak 3000 orang peserta turut meramaikan Upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, tingkat Kecamatan Ampibabo, Sabtu (17/8).

Bertindak sebagai Inspektur upacara, Camat Ampibabo, Andi Sarif S.Sos, dalam sambutannya mengatakan, di hari kemerdekaan yang ke-74 ini, tentunya kecamatan Ampibabo semakin dewasa dan semakin maju dari tahun sebelumnya.  

Bacaan Lainnya

banner 970x90

“Ini merupakan sebuah pembelajaran buat pemimpin yang akan datang, sehingga Kecamatan Ampibabo bukan hanya sekedar selogan menjadi Kecamatan tetapi bagaimana Kecamatan Ampibabo dapat bisa dicontohi dan melahirkan kader-kader terbaik kedepan,” ungkapnya.

Secara keseluruhan Andi Sarif menilai,Peserta upacara terlihat penuh perhatian dan fokus mengikuti setiap rangkaian kegiatan upacara, tak terkecuali masyarakat yang menyempatkan diri menghadiri diacara yang sakral ini. ABY

banner 728x130

MAU KAOS KEREN? atau HOODIE JUMPER (SWEATER) Distro? atau TOPI CASUAL? Cukup tinggalkan komentar, dan bagikan Artikel-Artikel terbitan Beritasulteng.com. Cenderamata diserahkan ke penerima terpilih pada 10 November 2020.