Soal Dugaan Main Serong Oknum Anleg di Parimo, BK Diminta Bersikap

PARIMO, beritasulteng.com- Belum lama dilantik menjadi Anggota Legislatif (Anleg) Parmout periode 2019-2024, kader partai Perindo berinisial P mulai dihebohkan dengan berbagai kabar tidak sedap, salah satunya soal dugaan memiliki selingkuhan. 

Dugaan perselingkuhan sang Anleg yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) satu tersebut, dikuatkan dengan ditemukannya mobil kijang berwarna Silver DN 401 KY, yang diduga milik sang Anleng diarea penginapan, belum lama ini.

Kemudian, dugaan itu juga semakin diperkuat dengan pengakuan salah seorang pekerja penginapan yang berlokasi di wilayah Kecamatan Parigi Barat. Pemilik mobil yang diduga P itu, sedang berada disalah satu kamar dibagian depan bersama seorang wanita yang diduga selingkuhannya. 

Menurut sumber di penginapan tersebut, kamar yang digunakan Anleg dan selingkuhannya, sudah dua mingguan lamanya ditempati. 

Oknum Anleg berinisial P saat dikonfirmasi Sulteng Raya via telpon genggamnya (081341002XXX), Rabu (25/9) membantah terkait dugaan perselingkuhan tersebut. Dia membenarkan mobil Kijang berwarna silver tersebut miliknya. 

Hanya saja, saat mobil itu parkir di penginapan di wilayah Kecamatan Parigi Barat,  bukan digunakan olehnya. Tetapi, digunakan temannya yang berprofesi sebagai intel Polres Parimo.

“Teman saya itu yang tinggal di Penginapan, namanya Pak Isran. Dia yang gunakan mobil itu, dan saya berada dirumah kala itu,” ungkap Anleg berinisial P, yang mengaku berada di Jakarta untuk kegiatan Bimtek.

Persoalan ini kata dia, telah diklarifikasinya ke pihak pengurus Partai Perindo, dan pernyataan yang sama soal mobil serta dugaan perselingkuhan itu telah dijelaskannya.

Menanggapi hal itu, Sekertaris LSM Sangulara Riswan B Ismail mengatakan, untuk persoalan Hubungan Gelap (Hugel) yang dilakukan oleh oknum Anleg, sangat tidak relevan, dan artinya telah mencederai partainya sendiri.

Dia meminta kepada Badan Kehormatan DPRD Parmout, agar secepatnya memberikan teguran keras kepada oknum Anleg yang masih diduga berselingkuh tersebut. 

Apalagi perempuan simpanannya itu diduga adalah PNS disalah satu Puskesmas wilayah Selatan Parmout. “Jika benar oknum PNS ini masih tetap melakukan hubungan gelapnya dengan salah seorang Anggota DPRD, maka yang bersangkutan pasti akan mendapat teguran keras dari pimpinannya,” tuturnya. SAFIRA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *