200 Pasukan Dikerahkan Pada Pengamanan Natal dan Tahun Baru

  • Whatsapp

Nandar – beritasulteng.com | Kamis 19 Desember 2019

PARIMO, beritasulteng.com- Sekitar kurang lebih 200 orang personil dikerahkan dalam rangka melakukan pengamanan pada perayaan Natal dan tahun baru.

Bacaan Lainnya

banner 970x90

200 orang personil tersebut menurut keterangan yang diberikan Waka Polres Parimo, Kompol I Ketut Tadius, terdiri dari 100 orang personil Polres Parimo, dan didukung oleh komponen lainnya seperti TNI serta instansi terkait sebanyak 100 orang.

“Anggota kepolisian secara khusus kita libatkan 100 personil kemudia di dukung dari komponen lain jadi seluruhnya ada 200 personil,” jelasnya usai melakukan pemusnahan barang Miras di Mako Polres Parimo, Kamis (19/12/2019).

Menjelang perayaan natal dan tahun baru ditahun ini kata dia,  Polres Parimo menyiapkan  lima Pos Pengamanan ( Pospam), dan satu  pos pelayanan (Posyan) yang di sebar disejumlah titik, mulai dari Kecamatan Torue hingga ke wilayah utara Kabupaten Parimo.

Salah satu titik rawan diwilayah Kabupaten Parigi Moutong kata Waka Polres, yakni diwilayah Kecamatan Parigi Utara, atau lebih tepatnya di Desa Toboli. Sebab lanjutnya, di Desa tersebut merupakan titik pertemuan dari berbagai arah.

Pihaknya kata dia, setiap saat mengajak seluruh warga masyarakat agar bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Sebab sambung dia, jika hanya berharap kepada pihak kepolisian saja, jelas tidak akan mampu.

“Mari kita mengamankan lingkungan kita mulai dari lingkungan keluarga kita, lingkungan tempat tinggal kita, lingkungan tempat Ibadah, dan juga lingkungan Wisata disekitar kita,” ajak Kompol I Ketut Tadius

banner 728x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *