Kapolres Parimo Lakukan Kotrol Pos Ops Lilin Tinombala

  • Whatsapp
Foto : ist

Faozan – beritasulteng.com | 25 Desember 2019

PARIMO, beritasulteng.com- Kapolres Parigi Moutong AKBP Zulham Efendi Lubis,SIK bersama Kabag Ops Polres Parimo KOMPOL F.Tarigan, melaksanakan Rutin Kontrol Pos Pelayanan Terpadu dan Pos Ops Lilin Tinombala 2019 yang tersebar di seluruh Kab.Parigi Moutong untuk mengecek Kesiap Siagaan Anggota yang melaksanakan tugas pengamanan kegiatan hari raya Natal 2019 dan tahun baru 2020. (25/12/2019).
Kapolres Parigi Moutong, dalam press rilisnya mengatakan, pihaknya telah menerjunkan Anggota Polres Parigi Moutong dan Polsek Jajaran dengan diback up oleh TNI, Dinas Perhubungan, Pol PP, Tenaga Medis, Hansip, Basarnas dan instansi terkait lainnya.
Kapolres Parimo juga menghinbau kepada Masyarakat agar turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan di lingkungan masing masing, selalu waspada, jangan memberikan kesempatan kepada orang lain untuk melakukan kejahatan karena kejahatan itu bukan hanya datang karena ada niat, tapi karena ada kesempatan.“Jika mengetahui ada peristiwa kejahatan, tolong segera laporkan kepada kami anggota kepolisian yang telah disebar di setiap Desa (Bhabinkamtibmas) dapat juga melaporkan ke Polsek terdekat dan Polres Parigi Moutong,” terang Kapolres Zulham.

banner 728x130

MAU KAOS KEREN? atau HOODIE JUMPER (SWEATER) Distro? atau TOPI CASUAL? Cukup tinggalkan komentar, dan bagikan Artikel-Artikel terbitan Beritasulteng.com. Cenderamata diserahkan ke penerima terpilih pada 10 November 2020.