DPRD Parimo Tinjau Sawah Korban Tambang Ilegal di Mouotng

Faozan-beritasulteng.com | Senin, 20 Januari 2020

PARIMO, beritasulteng.com- Rombongan DPRD Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), melakukan kunjungan ke Kecamatan Moutong guna meninjau secara langsung kerusakan persawahan yang diakibatkan lumpur tambang illegal, Senin (20/1/2020).

Bacaan Lainnya

banner 970x90

Berkaitan dengan persoalan sawah yang dimasuki lumpur tambang kata ketua DPRD Parimo, Sayutin Budianto, pihaknya secara umum akan terus melakukan pengawalan.

Pihaknya kata dia, akan melakukan koordinasi dengan pemerintah provinsi terkait lumpur tambang yang masuk di persawahan Moutong sebesar 1.700 hektar hingga tuntas. Hal tersebut kata dia,  agar persawahan di Moutong bisa kembali berproduksi.

Sayutin menambahkan, sudah mendengar  bahwa perusahaan yang melakukan penambangan di Moutong ini adalah PT. KNK.  Dalam kunjungan tersebut, Anggota DPRD Parimo di dampingi Pemerintah Kecamatan Moutong dan Pemerintah desa di eks Kecamatan Moutong.

banner 728x130

MAU KAOS KEREN? atau HOODIE JUMPER (SWEATER) DISTRO? atau TOPI HIP HOP? Cukup tinggalkan komentar, dan bagikan Artikel-Artikel terbitan Beritasulteng.com. Cenderamata diserahkan ke penerima terpilih pada 30 September 2020.