Tingkatkan Pemahaman Fungsi Pengawas, DPUPRP Parimo Hadirkan 13 Akademisi

  • Whatsapp

Faozan-beritasulteng.com | Selasa, 28 Januari 2020

PARIMO, beritasulteng.com- Sebanyak kurang lebih 46 orang pengawas yang berada di lingkup Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Kabupaten Parigi moutong, diberikan pelatihan jasa konstruksi peningkatan keahlian pengawasan jalan dan jembatan, Selasa, (28/01/2020).

Bacaan Lainnya

banner 970x90

Ketua panitia pada kegiatan tesebut, Bambang Hari Eko Mei, yang ditemui disela-sela kegiatannya mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan tersebut ialah untuk menambah kemampuan dan pemahaman setiap individu tenaga pengawas lapangan.

Kegiatan yang dihelat oleh Seksi Pembangunan Jembatan dan Bina Konstruksi DPUPRP itu juga kata dia, akan berlangsung selama delapan hari kedepan, bertempat di Aula Hotel Oktaria, Kelurahan Masigi.

Dia menambahkan, basic dari tenaga pengawas lapangan yang ada di dinas PU, itu tidak semua sama. Contohnya sambung dia, dari segi pendidikan tidak semua stratanya sama, dan ada juga yang dari STM.

“Kegiatan ini menghadirkan 13 akademisi sebagai narasumber yang akan mengisi kegiatan pelatihan selama delapan hari kedepan,” ungkapnya.

banner 728x130

MAU KAOS KEREN? atau HOODIE JUMPER (SWEATER) Distro? atau TOPI CASUAL? Cukup tinggalkan komentar, dan bagikan Artikel-Artikel terbitan Beritasulteng.com. Cenderamata diserahkan ke penerima terpilih pada 10 November 2020.