Wujudkan Keamanan Masyarakat, Polsek Ampibabo Gelar Razia Cipta Kondisi

  • Whatsapp

Hasbi-beritasulteng.com | Minggu 22 Maret 2020

Parimo Beritasulteng.com – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mencegah Kejahatan dan meminimalisir pelanggaran, Polsek Ampibabo gelar giat Cipta Kondisi razia kendaraan.

Bacaan Lainnya

banner 970x90

Pelaksanan kegiatan  dipimpin langsung Waka polsek ampibabo, IPDA Yan Syahrudin, Beserta 10 orang personil polsek ampibabo dengan mengambil lokasi di jalan transsulawesi, tepatnya depan Mapolsek Ampibabo, sabtu malam , (21/03).

“Kegiatan ini rutin dilakukan oleh personil Polsek Ampibabo Polres Parigi Moutong, dalam rangka mencegah terjadinya kriminalitas serta mempersempit gerak para pelaku kriminalitas dan Tidak menutup kemungkinan adanya salah satu anggota DPO terorisme ataupun orang yang akan melakukan tindakan pidana yang akan melintas di wilayah hukum Polsek Ampibabo,” ujar IPDA Yan Syahrudin.

Yan menambahkan, pelaksanan kegiatan razia pada malam hari, dilakukan selama kurang lebih dua jam. Untuk sementara sambung dia, nihil ditemukan adanya pelanggaran, dan masih dicurigai adanya tindak pidana kejahatan curanmor maupun masuknya barang yang membahayakan seperti, bahan peledak, senpi, Narkoba dan miras.

“Upaya kita jaga dan pelihara kamtibmas dan meminimalisir pelanggaran dengan meningkatkan kegiatan kepolisian salah satunya melaksanakan giat razia kendaraan pada malam hari,” ujarnya.

banner 728x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *