Politisi Gerindra, Faisan Badja Bagi-Bagi Masker ke Pedagang Kecil

  • Whatsapp
Politisi Gerindra, Faisan Badja Bagi-Bagi Masker ke Pedagang Kecil
Foto/Iwan

Iwan-beritasulteng.com | Senin, 6 April 2020

PARIMO,beritasulteng.com– Sebagai langkah antisipatif terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, politisi Gerindra bagi-bagi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker. Aksi sebar masker yang dilakukan Faisal Badja itu menyasar pedagang kecil di Pasar Sentral Parigi, Senin, 6 April 2020.

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan Faisan Badja menyebutkan bahwa penyebaran Covid-19 dianggap rentan terhadap usia go tahun ke atas. “Pedagang kecil di pasar ini hampir rata-rata usianya 50-an tahun ke atas. Mereka yang kami anggap sebagai orangtua kita sehingga perlu kita perhatikan,” ujar Faisan Badja.

Ia menjelaskan bahwa pembagian masker tersebut atas dukungan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Hj Zalzulmida Djanggola. “dan masker yang kami bagi-bagi ini sebanyak seribu masker. 

Faisan Badja saat membagikan masker kepada pedagang di pasar sentral parigi (Foto/Iwan)

Selain pedagang kecil, sasaran selanjutnya adalah tukang ojek, sehingga jumlah masker akan ditambah. Tidak hanya bagi-bagi masker gratis, wacana kedepan adalah pembagian sembako. 

Faisan Badja bilang, wacana membagi sembako nanti sudah dikomunikasikan dengan wakil ketua DPRD Provinsi Sulteng dan ketua DPD. Rencana, pembagian sembako menjelang ramadhan. 

Sejauh ini menurut Faisan Badja, sudah berapa desa yang mengeluhkan kekurangan beras, terutama di desa-desa wilayah eks Parigi. Ketersediaan sembako di wilayah parigi sangat penting, khususnya beras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *