Peduli Tenaga Medis, IFMI Motor Parigi Salurkan APD ke Puskesmas

Penyaluran bantuan APD oleh IFMI Motor Parigi, kepada Pihak Puskesmas Parigi (Foto/ist)

Basrul-beritasulteng.com |Selasa, 7 April 2020

PARIMO, beritasulteng– Sebagai wujud kepedulian terhadap tenaga medis yang ada di wilayah Kabupaten Parigi moutong (PARIMO), IFMI Motor Parigi, sumbangkan 12 pasang Alat Perlindungan Diri (APD) ke Puskesmas Parigi, Selasa, (7/4/2020).

Bacaan Lainnya

banner 970x90

Bantuan APD tersebut diserahkan secara simbolis oleh General Menager IFMI Motor Parigi, Randy Brata Sumreskuso, kepada Kepala Puskesmas (KAPUS) Parigi, Yunita Tagunu.

Penyaluran APD itu kata Randy, merupakan langkah awal yang dilakukan pihaknya bagi tenaga medis di Puskesmas Parigi. Langkah itu juga lanjut dia, diambil IFMI Motor Parigi dengan melihat kondisi penanganan wabah Covid-19 di Kabupaten Parimo.

Foto/IFMI Motor Parigi

Dia menambahkan, untuk saat ini bantuan APD yang bisa disalurkan pihak IFMI Motor Parigi hanya sebatas itu. Tetapi kedepannya akan ada lagi bantuan serupa.

“Berhubung baru 12 pasang APD yang ready, maka itu dulu yang kami serahkan hari ini. Insha Allah, kedepannya akan ada lagi bantuan serupa, dan mungkin jumlahnya lebih banyak,” ungkap Randy.

Dia berharap, 12 pasang APD yang disalurkan IFMI Motor Parigi itu bisa bermanfaat bagi petugas medis sehingga bisa bekerja dengan aman.

“Pada kesempatan ini kami menyampaikan permintaan agar kita semua selalu bisa saling bergandengan tangan dalam melewati wabah covid-19 ini,” pintanya.

Editor : Ozan

banner 728x130

MAU KAOS KEREN? atau HOODIE JUMPER (SWEATER) DISTRO? atau TOPI HIP HOP? Cukup tinggalkan komentar, dan bagikan Artikel-Artikel terbitan Beritasulteng.com. Cenderamata diserahkan ke penerima terpilih pada 30 September 2020.