ISWARA Parimo Berikan APD Ke Relawan dan Tenaga Medis

  • Whatsapp
Foto : Istimewa

Penulis : Basrul | Editor : Faozan

PARIMO,beritasulteng.com Deretan wanita yang tergabung dalam Ikatan Isteri Wakil Rakyat (ISWARA) Kabupaten Parigi Moutong (PARIMO), Jumat, (17/4/2020), salurkan sejumlah bantuan kepada relawan dan juga tenaga medis.

Bacaan Lainnya

Penyaluran bantuan itu kata ketua Iswara Parimo, Listyawati Sayutin, sebagai bentuk kepedulian, dukungan, apresiasi, sekaligus rasa terima kasih persatuan itu kepada  garda terdepan penanganan corona virus di wilayah Kabupaten Parimo.

Lanjutnya, bantuan yang disalurkan ke tenaga medis serta relawan penanganan covid itu berupa Alat Pelindung Diri (APD), Paketan makanan, Hemaviton C-1000, dan juga jamu jahe temulawak.

“Titik penyalurannya ada di tiga lokasi yakni, Puskesmas Parigi, Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Anuntaloko Parigi, dan juga di gedung Diklat Parigi yang saat ini dijadikan tempat isolasi,” tuturnya.

Ilustrasi : Istimewa

Penyampaian ketua Iswara Parimo itu diaminkan pengurus lainnya yang mengatakan kegiatan tersebut merupakan program rutin Iswara dalam membantu sesama, serta pertanggungjawaban moral mereka sebagai pendamping wakil rakyat yang dipilih langsung oleh rakyat.

Pengurus Iswara Parimo berharap, bantuan yang disalurkan itu dapat bermanfaat, serta berguna bagi relawan dan juga tenaga medis yang saat ini masih tetap menjalankan tugas penanganan covid19 di Parimo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *