Dishub Parimo Kampanyekan Peraturan Menteri

Penulis: Andi Sadam

PARIMO, Berita Sulteng– Dinas Perhubungan Kabupaten Parigi Moutong, mengkampanyekan Peraturan Mentri Perhubungan tentang Pengendalian Transportasi Dalam Rangka Pencegahan Covid 19.

Bacaan Lainnya

Peraturan nomor 18 tahun 2020 itu disosialisasikan ke semua pengendara yang melintas di posko-penanggulangan Covid-19 di Parimo.

Menurut Joni, kampanye Peraturan menteri Perhubungan dilakukan sebagai upaya tindak lanjut dari penatapan status kedaruratan kesehatan masyarakat oleh pemerintah pusat terkait percepatan penaganan Covid-19 melalui pengendalian transportasi.

Joni mengungkap, dari lima posko yang ada di Parimo saat ini, semua mensosialisasikan peraturan tersebut. Harapanya agar pengguna transportasi memahami hingga menerapkan ketentuan-ketentuan yang ada.

“Yang disosialisasikan ini tentang pengendalian transportasi dalam rangka pencegahan Covid-19, termasuk pembatasan moda transportasi, mulai dari pengedalian transportasi untuk semua wilayah, pengendalian transportasi pada wilayah yang ditetapkan sebagai pembatasan sosial berskala besar dan pengendalian transportasi untuk kegiatan mudik 2020,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *