PT TMJ Akui Disebut Sebagai Pihak Pemicu Mati Lampu

  • Whatsapp
Alat berta milik PT TMJ yang dipakai pada pekerjaan pelebaran jalan, yang jadi pemicu pemadaman listrik di wilayah utara Kabupaten Parigi Moutong, Sulteng. (Foto: Taufik/beritasulteng.com)

Penulis: Taufik | Editor: Andi Sadam

PARIMO, beritasulteng.com– Pihak PT Tunggal Mandiri Jaya (PT TMJ) secara tegas mengakui bahwa mereka yang jadi pemicu pemadaman listrik di wilayah utara Kabupaten Parigi Moutong saat ini. Terkhusus pemadaman listrik dikendali jaringan PLN Rayon Kotaraya.

Bacaan Lainnya

Menyangkut itu, pihak PT TMJ, Eko, berujar sudah berkoordinasi dengan manager PLN Rayon Kotaraya. “Kami akui bahwa ada keterlambatan dalam pembersihan sisa-sisa pekerjaan pelebaaran jalan. Namun kami telah benahi kembali,” kata Eko kepada beritasulteng.com pada Rabu, 29 April 2020.

Untuk diketahui, akibat kelalaian pihak PT TMJ, mengakibatkan pemadaman listrik di sejumlah wilayah, seperti di Kecamatan Palasa hingga Ongka Malino.

Salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Palasa, Rusno Tantriono, kepada media ini mengungkap kekesalannya akibat pemadaman listrik di wilayahnya. Katanya, pemadaman terjadi tidak hanya di waktu buka puasa tapi juga terjadi saat sahur. Dan itu menurutnya sangat mengganggu.

“Kami resah dengan pemadaman listrik tanpa pemberitahuan lebih dulu kepada pelanggan. Apalagi ini bulan puasa,” ucap Rusno kepada beritasulteng.com

Kepada pihak PT TMJ, Rusno meminta untuk tidak ceroboh dalam beraktifitas. Pihak PT TMJ diminta lebih memikir dampak dari aktifitas pekerajaannya. “Walau sesungguhnya apa yang dikerjakan PT TMJ merupakan kepentingan publik, namun jangan juga mengabaikan kepentingan publik lainnya, seperti mengganggu jaringan listrik,” pinta Rusno. Sembari mengungkap, “Tadi pagi barusan mati lampu. Saya tidak tau apa alasannya. Apakah ada hubungannya dengan pekerjaan pelebaran jalan atau yang lain,” ungkap Rusno di Palasa, Rabu, 29 April 2020.

Berita sebelumnya: Mati Lampu Saat Buka Puasa, PLN Salahkan PT TMJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *