Desa Lado Proteksi Wilayah Dengan Wajib Lapor

  • Whatsapp
Relawan Covid-19 Desa Lado

Penulis: Fadel | Editor: Andi Sadam

PARIMO, beritasulteng.com– Sebagai upaya mengantisipasi masuknya Covid 19, Pemdes Lado, Kecamatan Sidoan, Kabupaten Parigi Moutong, memproteksi wilayahnya dengan mengeluarkan ketentuan wajib lapor bagi warga yang melakukan aktifitas perjalanan.

Bacaan Lainnya

banner 970x90

“Ketentuan wajib lapor ini diperuntukkan bagi warga yang melakukan perjalanan, baik keluar dari Desa Lado maupun yang masuk,” kata Husni Rahmun, salah satu perangkat Desa Lado, Kamis, 7 Mei 2020.

Warga yang masuk kriteria wajib lapor diharap menjelaskan riwayat perjalanannya kepada relawan Covid 19 yang sudah dibentuk di Desa Lado. Nantinya, warga terkait akan diperiksa kesehatannya, sekaligus dikarantina bila dari wilayah terpapar. “Untuk pemeriksaan kesehatan kami berkoordinasi dengan tim relawan Covid Kecamatan Sidoan,” jelasnya.

Dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini, warga diminta tetap tenang dan selalu menjaga kesehatan serta menaati aturan. “Kalau bisa jangan dulu banyak keluar rumah untuk hal yang tidak penting. Biasakan pakai masker dan rajin mencuci tangan,” imbau Husni. Kepada warga di Desa Lado, Husni meminta bekerjasama dan memberi info kalau mengetahui ada tamu yang datang ke Lado.

banner 728x130

MAU KAOS KEREN? atau HOODIE JUMPER (SWEATER) Distro? atau TOPI CASUAL? Cukup tinggalkan komentar, dan bagikan Artikel-Artikel terbitan Beritasulteng.com. Cenderamata diserahkan ke penerima terpilih pada 10 November 2020.