Gerindra Bagi-bagi Masker Lagi, Faisan: Nanti Bagi-bagi Sembako

Penyerahan APD serta masker di RSUD Anuntaloko Parigi, oleh Faisan Badja. Bantuan yang diserahkan bersumber dari Anggota DPR RI, Supratman Andi Agtas. (F. Basrul/Berita Sulteng)

Penulis: Basrul | Editor: Andi Sadam


PARIMO, Berita Sulteng
– Sudah kesekian kalinya partai Gerindra membagi-bagikan Alat Pelindung Diri (APD) di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Kalau sebelumnya pembagian itu fokus ke pedagang di pasar, tapi kali ini lebih menyasar para medis.

Bacaan Lainnya

banner 970x90

Bantuan dari kader partai besutan Prabowo Subianto itu berupa APD lengkap yang diserahkan ke RSUD Anuntaloko Parigi, gedung karantina Parigi dan Puskesmas Sumbersari. “Bantuan ini dari Supratman Andi Agtas, yang sekarang sebagai anggota DPR RI asal partai Gerindra Dapil Sulteng,” kata politisi Gerindra Parimo, Faisan Badja pada Senin, 18 Mei 2020.

Kata Faisan, bantuan itu berupa sepatu boots, baju serta kacamata pelindung untuk tenaga medis, dan masker. “Penyerahan di RS Anuntaloko Parigi diterima langsung direktur RS,” kata Faisan, sembari mengucap syukur karena bisa membantu para medis dengan APD walau dalam jumlah terbatas.

Selain membawa bantuan di tiga titik penanganan Covid-19, Faisan menyatakan kalau mereka juga membagi-bagikan masker kepada masyarakat. Titik pembagiannya di pasar murah yang berlokasi di lapangan Toraranga, kota Parigi. “Tujuan kami berbagi ini untuk sehat,” kata pria yang kini menduduki bangku wakil ketua DPRD Parimo periode 2019-2024 itu.

Faisan juga bilang, aksi sosial partai Gerindra tidak terhenti disitu. “Nanti kedepan kami akan bagi-bagi sembako lagi. Sasarannya warga ekonomi bawah,” ungkap politisi yang akrab disapa Lelo itu.

Direktur RSUD Anuntaloko Parigi, dr Andi Sudarmi Pakki, lewat Berita Sulteng menyampaikan terima kasih kepada partai Gerindra. “Ini sangat berarti bagi kami,” ucapnya.

banner 728x130

MAU KAOS KEREN? atau HOODIE JUMPER (SWEATER) DISTRO? atau TOPI HIP HOP? Cukup tinggalkan komentar, dan bagikan Artikel-Artikel terbitan Beritasulteng.com. Cenderamata diserahkan ke penerima terpilih pada 30 September 2020.