Wabup Parimo Mengurung Diri, Belum Ditau Berapa Lama

  • Whatsapp
Ilustrasi (RIZKY JANU/JAWA POS)

Penulis: Iwan | Editor: Andi Sadam

PARIMO, Berita Sulteng– H Badrun Nggai, Wakil Bupati Parigi Moutong, terkabar sedang mengurung diri dalam rumah jabatannya, di Kelurahan Kampal, Parigi. Hingga tulisan ini terpublis, belum ada kejelasan, kapan Wabup dua periode itu mengakhiri proses isolasi diri.

Bacaan Lainnya

banner 970x90

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Parimo, Irwan, mengatakan bahwa upaya menyendiri oleh Badrun belum terkonfirmasi sampai kapan. Pastinya, Irwan bilang, keputusan melakukan karantina mandiri oleh Badrun Nggai pasca rapid test pada Senin, 8 Juni 2020.

Kepada pemedia, Irwan mengungkap, kejelasan tentang kapan isolasi mandiri yang dilakukan Badrun Nggai berakhir, kalau hasil uji swab dari Provinsi Sulawesi Tengah sudah keluar. “Kita masih menunggu hasilnya swab dari provinsi,” kata Irwan, Selasa, 9 Juni 2020.

Sebelumnya, Badrun Nggai sudah menjalani rapid test di Parigi. Hasilnya non reaktif. Baca: Mantan Danrem Positif Covid-19, Sempat Berpose dengan Wabup Parimo.

Pos terkait

banner 728x130

MAU KAOS KEREN? atau HOODIE JUMPER (SWEATER) Distro? atau TOPI CASUAL? Cukup tinggalkan komentar, dan bagikan Artikel-Artikel terbitan Beritasulteng.com. Cenderamata diserahkan ke penerima terpilih pada 10 November 2020.