25 Kilogram Sabu Diamankan Polisi di Palu Tadi Malam

  • Whatsapp
Barang bukti 25 kilogram sabu yang diamankan polisi dari seorang pengendara hardtop di Palu, Sulteng. (F. Dok. Istimewa)

Penulis: Andi Sadam

PALU, Berita Sulteng– Beredar video tentang penangkapan dan penyitaan narkoba jenis sabu di wilayah Kota Palu, Sulawesi Tengah. Dalam rekaman berdurasi 6 menit 10 detik terlihat cukup banyak paketan ukuran sedang yang dikeluarkan dari kemasan besar, dalamnya terlilit lakban.

Bacaan Lainnya

banner 970x90

Di video kini viral, nampak seorang pria dengan kondisi tangan seperti diborgol, di sela beberapa orang bergegas membongkar kemasan jumbo terbungkus plastik hitam, yang dikerumuni orang. Polisi berseragam juga terlihat dalam gambar itu.

Disebut-sebut kalau video beredar tentang penangkapan seorang pria yang membawa narkoba jenis sabu sebanyak 25 kilogram.

Info penangkapan sabu dalam jumlah banyak, dibenarkan Kapolda Sulteng Irjen Syafril Nursal. Diungkap Syafril, jam 10 lewat tadi malam, Minggu 28 Juni, Tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulteng menangkap serta menyita 25 kilogram paket diduga sabu. Benda berbentuk kristal yang diamankan polisi di Pantoloan, itu ditemukan dalam mobil yang dikendarai seorang pria.

“Pelaku yang diamankan masih dalam tahap pemeriksaan. Yang jelas 25 kilogram sabu-sabu siap edar tim lapangan amankan,” kata Syafril, dikutip dari detiknews, terbitan pukul 08:50 WIB.

Tentang penangkapan itu polisi masih mendalami. Informasi dari Humas Polda Sulteng, siaran pers secepatnya digelar.*

Pos terkait

banner 728x130

MAU KAOS KEREN? atau HOODIE JUMPER (SWEATER) Distro? atau TOPI CASUAL? Cukup tinggalkan komentar, dan bagikan Artikel-Artikel terbitan Beritasulteng.com. Cenderamata diserahkan ke penerima terpilih pada 10 November 2020.