Anggota Mapala Sagarmatha Untad Ditemukan Tewas, Terkabar Hilang Sejak 6 Juli

  • Whatsapp
Foto Dok Basarnas Palu: Penemuan jenazah korban terseret arus sungai dalam salah satu operasi

Sumber: detiknews | Editor: Andi Sadam

MORUT, Berita Sulteng – Anggota Mapala Sagarmatha yang dikabarkan hilang pada 6 Juli di wilayah Desa Lembasemara, Kecamatan Soyo Jaya, Kabupaten Morowali Utara, sudah didapat. Pria bernama Moh Faisal yang sebagai mahasiswa fakultas pertanian Universitas Tadulaku Palu, ditemukan di tepi sungai Lembah Sumara dalam keadaan meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

banner 970x90

Oleh tim rescue gabungan, korban ditemukan sekitar jam 06 pagi Wita. Meski berhasil dievakuasi, belum terkonfirmasi info detil terkait penemuan mayat Faisal. “Korban sudah ditemukan pada Jumat pagi oleh tim rescue gabungan di tepi sungai daerah Lembah Sumara,” kata Kepala SAR Palu, Basrano, Jumat 10 Juli, dikutip dari detiknews.

Saat evakuasi korban dibawa ke Puskesmas Desa Lembasemara, Soyo Jaya. “Informasi tersebut kami peroleh dari tim rescue yang bergerak melakukan penyisiran di daerah Desa Lembasemara. Namun, untuk informasi selengkapnya belum kami terima secara detail karena jaringan komunikasi di daerah tersebut sangat susah dijangkau,” kata Basrano.

Artikel asli terbitan detiknews: klik SINI

Diwartakan sebelumnya, seorang Anggota Mapala Sagarmatha Untad diinfokan hilang pada Senin 6 Juli. Korban bernama Faisal itu terkabar hilang saat hendak pulang dari pendakian di gunung Tambusisi Kabupaten Morut.

Dugaan saat itu korban hilang akibat terseret arus sungai. Dugaan itu juga dikuatkan dengan penemuan tas di area sungai, yang dipastikan tas jenis carrier itu adalah milik Faisal.*

Pos terkait

banner 728x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *