Pembunuhan Sadis di Sienjo Tewaskan Kakak Beradik, Pelakunya Tetangga

  • Whatsapp
Dimasukan ke ambulans. Jenazah Rara, gadis korban pembunuhan sadis di Sienjo, Parigi Moutong, Sulawesi Tengah

Penulis: Basrul | Editor: Andi Sadam

PARIMO, Berita Sulteng – Dua saudara kandung, Rara, umur 16 tahun dan Imam, umur 11 tahun, pada Jumat 17 Juli 2020, meninggal dengan kondisi tragis. Terkabar, Kakak beradik itu tewas akibat dibacok seorang lelaki yang diduga adalah tetangganya, di Desa Sienjo, Kecamatan Toribulu, Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah.

Bacaan Lainnya

banner 970x90

Kronologi dihimpun Berita Sulteng, kejadian sekitar jam 07:00 malam. Pria yang disinyalir merupakan tetangga mendatangi rumah korban yang kemudian secara membabi-buta menebas tiga orang yang ada dalam rumah.

Aksi anarkis diduga tetangga itu mengakibatkan Imim tewas di lokasi kejadian, sedangkan Rara menghembuskan nafas terakhir di RSUD Anuntaloko Parigi sekitar jam 11:00 malam. Jenazah Rara sudah dibawa ke rumah keluarganya untuk dimakamkan.

Sasaran amukan pria itu juga mengenai Nisma—Ibu korban. Saat ini Nisma sedang mendapat perawatan di RSUD Anuntaloko.

Nisma ditebas pelaku di bagian perut. Sedangkan Imam mengalami luka iris di lehernya yang diduga digorok pelaku. Rara mengalami beberapa luka di bagian tubuh, diantaranya di kepala dan dada kiri.

Peristiwa pembunuhan sadis ini dibenarkan Kades Sienjo, Faisal Pasau. “Benar ada kejadian pembunuhan. Untuk keterangan jelasnya saya belum terlalu bisa berikan sebab saat ini polisi masih sementara bekerja,” ujar Faisal yang dihubungi Berita Sulteng lewat sambungan telepon.

Hingga berita ini diterbitkan, Berita Sulteng belum mendapat keterangan resmi dari kepolisian setempat, terkait motif serta alur peristiwa.*

banner 728x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar