Supaya Banyak yang Paham Hukum, YLBH Lakukan Pengkaderan

  • Whatsapp
Directur YLBH Moh. Tamsil Tamrin Saat Memberikan Sambutan

Penulis: Basrul | Editor: Andi Sadam

PARIMO, Berita Sulteng – Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Laskar Keadilan Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah kembali mengadakan pengkaderan Sekolah Dasar Hukum angkatan ke-V di Desa Lebo Kecamatan Parigi, Sabtu 18 Juli 2020.

Bacaan Lainnya

banner 970x90

Pengkaderan YLBH bertempat di aula Kantor Desa Lebo bertujuan menambah pengetahuan dasar hukum kepada peserta yang akan dipersiapkan sebagai kader penerus di Parigi Moutong. Hal ini disampaikan Mohammad Tamsil Tamrin, Direktur YLBH kepada Berita Sulteng.

“Peserta yang ikut pengkaderan ini sebanyak 26 orang, berlangsung satu hari,” ujar dosen di salah satu Sekolah Tinggi Ilmu Hukum dan HAM di Kabupaten Parimo itu.

Lewat pengkaderan tersebut Tamsil berharap bisa merubah pola pemahaman peserta yang tergabung di Laskar Keadilan supaya mampu menciptakan gagasan baru untuk pribadi maupun orang banyak. “Dan kami juga punya tekad untuk Sumber Daya Manusia (SDM) dengan menciptakan kander-kader berkualitas dan mandiri,” katanya.

Sebelum pengkaderan ke V dilakukan, pekan sebelumnya pengkaderan ke IV telah digelar di Desa Sigenti Selatan, Kecamatan Tinombo Selatan.

Pengkaderan di Desa Lebo dihadiri Wakil Ketua II DPRD Parigi Moutong Sugeng Salilama, Ketua KPU Parimo Abdul Chair dan Kepala Desa Lebo.*

banner 728x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *