Gelar Reses, Anggota DPRD ini Bagi-Bagi Perlengkapan Olahraga

  • Whatsapp
Arifin Dg Palalo, Anleg DPRD Parigi Moutong menjinjau sungai saat reses di Dapil IV

Sumber: Humas DPRD | Editor: Andi Sadam

PARIMO, Berita Sulteng– Arifin Dg Palallo, anggota DPRD Parigi Moutong, pada Minggu, 9 Agustus 2020 membagi-bagikan perlengkapan olahraga di Desa Tompo, Kecamatan Taopa. Fasilitas pendukung olahraga itu diberikan Arifin kepada pemuda di Daerah Pemilihan IV.

Bacaan Lainnya

banner 970x90

Tujuan politisi Partai Gerindra memberi hadiah berupa pendukung olahraga sebagai bentuk perhatian sekaligus mendukungan generasi muda agar aktif dan meningkatkan kemampuan di bidang olah raga.    

Dalam reses tersebut, Arifin juga mengumpul permintaan masyarakat dari beragam sektor, yakni perikanan dan kelautan, pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, peternakan, dan perkebunan.

Usai mendengar aduan serta keluhan warga, Arifin menyempatkan meninjau sejumlah lokasi di Desa Tompo, dimana sebagai lokasi usulan pembangunan oleh pemerintah desa.

Sejumlah wilayah yang dikunjungi Ketua Fraksi Gerindra itu, selain Kecamatan Taopa, juga dikecamatan Bolano, Bolano Lambunu, Moutong dan Palasa. Aksi menjaring aspirasi tersebut melalui reses masa persidangan II tahun 2020.

Dari sejumlah fasilitas yang dikunjungi, di antaranya bangunan pondok pesantren, peninjauan sungai Taopa melintasi Desa Tompo dan Sibatang yang memerlukan boronjong.*

Pos terkait

banner 728x130

MAU KAOS KEREN? atau HOODIE JUMPER (SWEATER) Distro? atau TOPI CASUAL? Cukup tinggalkan komentar, dan bagikan Artikel-Artikel terbitan Beritasulteng.com. Cenderamata diserahkan ke penerima terpilih pada 10 November 2020.