PPK Tinombo Gelar Pleno Rekapitulasi DPHP: Hadir Panwascam

  • Whatsapp
Pleno Rekapitulasi DPHP yang digelar PPK Tinombo, berlangsung di halaman sekretariat PPK, dihadiri PPS se Kecamatan Tinombo, Panwascam, Camat Tinombo, serta Babinsa yang mewakili Danramil Tinombo.

PARIMO, Berita Sulteng – Jumat, 4 September 2020, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tinombo selesai menggelar rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) untuk Pilkada Provinsi Sulawesi Tengah tahun ini.

Pleno rekapitulasi tersebut merupakan bagian dari tahap pelaksanaan Pemilu serentak 9 Desember mendatang.

Bacaan Lainnya

banner 970x90

Rapat pleno yang dilaksanakan di halaman sekretariat PPK Tinombo, dihadiri PPK dan PPS se Kecamatan Tinombo, Panwascam, Camat Tinombo, serta Babinsa yang mewakili Danramil Tinombo.

Camat Tinombo, Hayati S Dape melalui penyampaiannya berharap pada jajaran penyelenggara Pemilu di Tinombo bisa bekerja profesional, supaya menghasilkan kualitas Pemilu yang aman, damai, dan lancar.

“Saya minta seluruh penyelenggara, dan pengawas Pemilu bekerja sesuai Tupoksi, serta mengedepankan netralitas penyelenggara,” pinta Hayati.

Pleno rekapitulasi DPHP tingkat Kecamatan Tinombo dilakukan dengan pembacaan hasil rekapitulasi pemilih tingkat desa oleh PPS, dipantau masing-masing Pengawas Kelurahan Desa (PKD). Rapat tersebut diakhiri dengan penyerahan berita acara hasil rekapitulasi DPHP dari PPK kepada Panwascam.

banner 728x130

MAU KAOS KEREN? atau HOODIE JUMPER (SWEATER) Distro? atau TOPI CASUAL? Cukup tinggalkan komentar, dan bagikan Artikel-Artikel terbitan Beritasulteng.com. Cenderamata diserahkan ke penerima terpilih pada 10 November 2020.