Disdikbud Parimo Verifikasi Sekolah di Tinombo

Verifikasi Sekolah
Tim Disdikbud Parigi Moutong ketika memverifikasi salah satu sekolah di Kecamatan Tinombo, Sulawesi Tengah.

PARIMO, Berita Sulteng – Rabu, 9 September 2020 tim dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) mengunjungi sejumlah Sekolah Dasar di Kecamatan Tinombo. Mereka mendata serta memverifikasi kelayakan sekolah untuk kembali melaksanakan pembelajaran secara normal.

Koordinator Wilayah Pendidikan Disdikbud Parimo di Tinombo, Syaiful Lahinta yang ikut dalam tim verifikasi mengatakan, uji kelayakan sekolah ini demi mengetahui kesiapan sekolah dalam memenuhi syarat melaksanakan metode belajar tatap muka di sekolah, untuk tahun ajaran baru.

Bacaan Lainnya

banner 970x90

“Ada poin-poin yang harus dilengkapi oleh pihak sekolah sebagai syarat. Dan itulah yang kami verifikasi,” ungkap Syaiful.

Ia menuturkan, hasil dari survei tim tersebut nanti jadi dasar penerbitan Surat Keputusan (SK) tentang kelayakan sekolah untuk membuka sekolah dalam belajar mengajar secara normal.

“Hasil verifikasi ini nanti atas nama Disdikbud menyampaikan kepada Bupati Parimo agar mengeluarkan SK kelayakan sekolah. Nah, bagi sekolah yang belum memenuhi syarat maka akan diperiksa ulang,” ujarnya.

banner 970x90
banner 728x130

MAU KAOS KEREN? atau HOODIE JUMPER (SWEATER) Distro? atau TOPI CASUAL? Cukup tinggalkan komentar, dan bagikan Artikel-Artikel terbitan Beritasulteng.com. Cenderamata diserahkan ke penerima terpilih pada 10 November 2020.