Polres Parimo Tangkap 9 Orang Diduga Terlibat Sabu-sabu

  • Whatsapp
Ekspos kasus oleh Polres Parimo terkait masalah narkotika jenis sabi-sabu dan perkara kriminal. Nampak sejumlah tersangka berpakaian tahanan warna jingga, dan sejumlah barang bukti yang digelar di atas meja.

PARIMO, Berita Sulteng – 9 orang tersangka yang diduga terlibat penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu di Kabupaten Parigi Moutong kini jadi penghuni sementara sel tahanan Polres setempat. Seorang di antara para tersangka adalah wanita.

Selain 9 orang tersangka kasus sabu-sabu, lewat akun facebooknya, Polres Parigi Moutong juga merilis 2 orang tersangka yang terlibat kasus pembunuhan.

Bacaan Lainnya

banner 970x90

Kapolres Parimo Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Batara Purwacaraka menyebut kalau berkas perkara pembunuhan yang sedang ditangani Sat Reskrim Polres itu dalam waktu dekat akan dilimpahkan ke kejaksaan, selanjutnya disidangkan.

Melalui siaran pers yang terpublis di facebook tersebut, Andi Batara mengungkapkan bahwa 9 orang tersangka terlibat kasus penyalahgunaan narkotika golongan I, diringkus di sejumlah tempat sejumlah. Di tiap penangkapan didukung alat bukti berupa sabu-sabu, juga beberapa alat hisap (bong) disertai korek api gas.

9 tersangka kasus sabu-sabu dan dua orang tersangka perkara pembunuhan, keseluruhannya ditangkap selama bulan September ini.

“Di situasi pandemi Covid 19, ada saja orang-orang seperti para tersangka yang memanfaatkan situasi dengan melakukan kejahatan peyalahgunaan narkoba dan pembunuhan,” ujar Andi Batara saat ekspos penanganan perkara bertempat di aula Polres Parimo, baru-baru ini.

Dia menambahkan, hasil kerja personil Polres Parimo melalui Sat Reskrim dan Sat Narkoba, selain dari upaya penegakkan hukum, juga demi memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Termasuk juga bagian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Publikasi keberhasilan Polres Parimo terhadap sejumlah kasus, kemarin, Kapolres didampingi Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba, serta dihadiri sejumlah pewarta. Itu berlangsung mematuhi protokol kesehatan tentang Covid 19.*

banner 728x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *