Hilang Kabar, Penyelidikan Kasus Samsurizal di Kejati Dipertanyakan

Foto : Istimewah • Diambil dari Kailipost.com

Sumber : kailipost.com | Editor : Moh. Faozan

PALU, Berita SultengPenyelidikan kasus Bupati Parigi Moutong (PARIMO), Samsurizal Tombolotutu, di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah ( SULTENG), yang sampai saat ini belum terdengar kelanjutannya, mengundang tanya dari Aliansi Pemuda Mahasiswa Parigi Moutong (APMPM), saat melakukan unjuk rasa, Rabu (25/11/2020).

Bacaan Lainnya

banner 970x90

Dilansir dari Kailipost.com, Wakil Koordinator Lapangan (Wakorlap) APMPM, Wardi, dalam orasinya mengatakan, kasus Samsurizal Tombolotutu, tidak ada kejelasan. Sampai saat ini kata dia,  kasus Bupati Parimo itu masih saja sebatas penyelidikan tanpa adanya penetapan sebagai Tersangka (TSK). Kejati Sulteng, sambungnya, jangan-jangan sudah masuk angin.

“Apalagi ada orang yang mengatakan, bahwa Kejati dan Bupati Parimo sudah ada persekongkolan,” ucapnya tegas.

Wardi bilang, kedatangannya bersama APMPM di Kejati hari ini, untuk mempertanyakan soal kasus Bupati Parimo, Samsurizal Tombolotutu, karena hal itu memang patut untuk dipertanyakan. 

“Kita datang berorasi disini, untuk mempertanyakan kejelasan terkait isu yang beredar, dan juga terkait tindak lanjut penyidikan kasus bupati Parimo ini,” tegas Wardi.

Artikel asli : https://kailipost.com/2020/11/apmpm-pertanyakan-penyidikan-kasus-bupati-parimo.html

banner 970x90
banner 728x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *