Ratusan Personil Polres Parimo Divaksin

Foto : Istimewah

Penulis : Novita

PARIMO, BERITA SULTENG – Ratusan personil Polres Parigi Moutong (Parimo) melakukan vaksinasi Covid 19. Kegiatan tersebut telah dilaksanakan sejak, Rabu (10/3) kemarin, di gedung Pusat Gatra, Mapolres Parimo.

Bacaan Lainnya

“Kami laksanakan Vaksinasi Covid ini sejak Rabu kemarin hingga beberapa hari kedepan. Untuk jumlahnya 608 personil,” ungkap Kapolres Parigi Moutong, AKBP Andi Batara Purwacaraka SH SIK yang ditemui disela-sela kegiatan, Jumat (12/3).

Dia menjelaskan, ratusan personil itu sudah termasuk seluruh jajaran Polres Parimo. Hanya saja, untuk personil Polsek pemberian vaksinasinya dilakukan di Puskesmas yang telah ditunjuk di wilayahnya masing-masing, dan pelaksanaannya dilaksanakan secara bersamaan.

“Untuk yang di Polres ini, ada dua tim dari Puskesmas yang bertugas memberi vaksin. Sementara untuk vaksin dijajaran Polsek, kemungkinan tim dokter di Puskesmasnya masing-masing,” jelasnya.

Selain itu kata dia, dalam Vaksinasi pertama yang dilakukan pihaknya juga diikuti, dua personil dari AL dan beberapa BKO dari Polda Sulteng.

Dia menambahkan, sebelum dilakukan vaksinasi para personil akan ditanyakan terkait dengan penyakit bawaan. Jika nantinya, berdasarkan pemeriksaan dinyatakan yang bersangkutan tidak bisa, maka vaksin tidak akan diberikan.

“Pada saat Forum Kominda melaksanakan vaksinasi bulan kemarin, termasuk saya sebanyak dua tahap, syukur alhamdulilah berjalan dengan lancar dan tidak ada efek atau akibat dari pelaksanaan vaksinasi tersebut,” tuturnya.

Dia berharap, vaksinasi yang dilaksanakan pihaknya berjalan dengan baik dan tanpa kendala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *