Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV, Direncanakan Minggu Depan

Ilustrasi

Sumber : Dinas Kominfo Parigi Moutong

PARIMO, BERITA SULTENG- Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), kembali akan melaksanakan pelantikan pejabat, yang direncanakan dilaksanakan minggu depan, bagi para pejabat Eselon III b dan IV a dan IV b.

Bacaan Lainnya

“Pelantikan hari ini belum keseluruhan. Nanti Minggu depan Insya Allah kita lantik lagi eselon III b dan Eselon IV,” Kata Bupati Samsurizal saat melantik dan mengambil sumpah jabatan delapan pejabat eselon II dan beberapa pejabat eselon III, Senin (15/3).

Pelantikan para Kepala Bidang atau pejabat Administrator, dan para Kepala Seksi (Kasie), Kepala Sub Bidang (Kasubid) dan Kepala Sub Bagian (Kasubag) atau Pejabat Pengawas merupakan rotasi, mutasi dan promosi.

Khusus bagi Pejabat Eselon IV yang memenuhi syarat kepangkatan akan dipromosikan menduduki jabatan Eselon III b mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Pejabat lama yang telah dipromosikan ke jabatan baru Eselon III a.Sementara, staf ASN yang memenuhi syarat kepangkatan dan ditopang dengan kinerja yang baik, akan dipromosikan ke Jabatan Pengawas Eselon IV.

“Pejabat yang belum dilantik untuk bersabar. Insya Allah kita akan lantik semuanya demi kelancaran roda Pemerintahan,” ujarnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *