38 Anggota DPRD Parimo Jalani Vaksin Covid 19

Penulis : Novita

PARIMO, BERITASULTENG– 38 Anggota DPRD Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), menjalani vaksinasi Covid 19 di kantor DPRD, Kamis (18/3).

Bacaan Lainnya

Faisan Badja, Wakil Ketua 1 DPRD mengatakan, karena adanya keterbatasan vaksin, pada tahap pertama ini hanya para anggota DPRD saja yang menjalani vaksin yakni, berjumlah 38 orang. Sementara dua orang lainnya sedang melaksanakan tugas partai, dan akan diikutkan pada tahap berikutnya.

Dia mengatakan, pemberian vaksin Covid 19 yang dilaksanakan pihaknya tersebut, diserahkan sepenuhnya kepada pihak Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid Kabupaten Parigi Moutong.

Pelaksanaan tersebut kata dia, dirasa perlu sebagai upaya untuk memberikan pemahaman dan keyakinan kepada masyarakat Kabupaten Parigi Moutong, bahwa vaksin yang diberikan aman.

“Yang terpenting adalah, kami sebagai anggota DPRD dapat memberikan contoh serta keyakinan kepada masyarakat bahwa vaksi ini tidak ada seperti yang beredar di media sosial,” ungkap Faisan Badja yang ditemui disela-sela kegiatan.

Dia berharap, vaksinasi tahap pertama yang diberikan bisa berjalan dengan baik, sehingga seluruh anggota DPRD dapat melalui vaksin tahap kedua. Sebab, seperti yang diketahui tugas wakil rakyat yang terbilang intens melaksanakan perjalanan dan kontak langsung dengan masyarakat, rawan terkena virus Covid 19.

“Semoga teman-teman anggota DPRD ini tidak ada yang punya penyakit bawaan. Karena kita yang intens dengan masyarakat dan melakukan perjalanan daerah, yang dikhawatirkan membawa virus masuk ke daerah,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *