Wakil Ketua DPRD Sulteng Reses Di Parimo

Penulis : Novita

PARIMO, BERITA SULTENG– Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Hj. Zalzulmida A. Djanggola, dari Partai Gerindra, melakukan Penjaringan Aspirasi Masyarakat (Reses) di wilayah Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan Reses saya untuk masa sidang kedua, dan merupakan titik kedua untuk wilayah Parimo, mulai di Toboli Utara, di Kelurahan Masigi, Desa Olaya dan Boyantongo,” ungkap Zalzulmida A. Djanggola, yang ditemui sejumlah wartawan usai melaksanakan Reses di Al Khairat Parigi Kelurahan Masigi, Kecamatan Parigi, Senin (22/3).

Dia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan tugas rutinnya sebagai anggota Legislatif untuk menjaring aspirasi, berkaitan dengan hal-hal yang ingin disampaikan masyarakat kepadanya sebagai wakilnya di tingkat provinsi.

Kemudian kata dia, pada Reses tersebut pihaknya juga menyampaikan sejumlah informasi penting kepada masyarakat, diantaranya terkait kesehatan dan pendidikan.

“Sehingga, mereka dapat memahami dalam menyampaikan aspirasinya,” ujarnya. Dia juga mengingatkan kepada masyarakat, agar menyampaikan permohonan bantuan harus secara tertulis atau dituangkan dalam bentuk proposal, serta mencantumkan kontak person. Hal itu dilakukan kata dia, agar ketika pihaknya menyampaikan aspirasi tersebut, dinas tetkait mudah merealisasikan anggarannya.

“Terkadang dalam pengajuan proposal, ada yang belum sempurna. Dengan adanya kontak person, dinas bisa membimbing untuk menyempurnakannya, biar tidak sulit dalam menganggarkan kegiatannya,” jelasnya.

Sementara itu Wakil Ketua I DPRD Parimo, Faisan Badja, yang mendampingi Wakil Ketua DPRD Sulteng mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Reses yang dilaksanakan itu. Dia berharap, kegiatan Reses DPRD Provinsi Sulawesi Tengah itu, dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya hadir untuk mendampingi, dan ini merupakan tugas wajib anggota legislatif. Meskipun, kami DPRD Kabupaten Parimo baru akan melaksanakan Reses pada bulan April nanti,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *