Disinyalir Sarat Pelanggaran, Jaksa Bidik Proyek Jalan di Parimo

Kasi Pidsus Kejari Parigi, Muhammad Tang

Penulis : Novita | Editor : Moh. Faozan

PARIMO, BERITA SULTENG – Kejaksaan Negeri Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Provinsi Sulawesi Tengah, diam-diam sedang melakukan penyelidikan pada proyek peningkatan jalan, yang yang disinyalir sarat pelanggaran.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi dari sumber resmi, yang meminta namanya tidak disebutkan mengatakan, dalam proses penyelidikan itu jaksa telah memeriksa sejumlah saksi terkait dugaan pelanggaran pelaksanaan proyek pembangunan peningkatan jalan yang berada disalah satu titik di Kabupaten Parimo.

Proyek tersebut merupakan kegiatan Dinas PUPRP Kabupaten Parimo, yang anggarannya diketahui bersumber dari APBD dua tahun silam.

Saat dikonfirmasi Berita Sulteng, Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Parimo, Muhammad Tang, seakan enggan membeberkan penanganan kasus tersebut. Namun pihaknya, membenarkan jika telah melakukan pemeriksaan saksi dari dinas terkait.

“Sudah ada. Kalau siapa saja, nantilah,” ungkap Muhammad Tang seakan enggan membeberkan.

Bahkan, Kasi Pidsus juga seakan  tidak ingin mengungkapkan lokasi proyek yang menjadi target penanganan kejaksaan itu.

“Wilayah mana, yang jelas ada ditengah-tengah Kabupaten Parigi Moutong,” ungkapnya.

seperti yang diketahui, pemerintah Kabupaten Parimo dalam beberapa tahun terakhir, mendapatkan dana DAK dari pemerintah pusat yang alokasi anggaranya terbilang besar, yang sebagaian anggarannya juga dialokasikan untuk berbagai kegiatan jalan, mulai dari pembangunan hingga peningkatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *