Rusdy Mastura Berpasangan Dengan Ihwan Datu Adam Pilgub Sulteng

Walikota Palu H. Rusdy Mastura (foto santai)

Moh.Nasir Tula (20/7/2015)
beritasulteng, Palu- Sebelum pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur di buka oleh KPU Prov.Sulteng pada tanggal 26 s/d 28 Juli 2015 di buka, para kandidat gubernur sudah dari awal bulan Juli sudah mendapat wakilnya seperti halnya dengan H.Longki Djanggola yang berpasangan dengan H.Sudarto, dan kandidat lain yang sampai sejauh ini masih dalam tahapan penjajakan.s
Salah satu kandidat bakal calon gubernur sulteng H.Rusdy Mastura (Cudy) yang maju perhelatan Pilgub Sulteng pada bulan desember 2015, sudah yakin dengan pilihan hatinya bakal mengajak H.Ihwan Datu adam, SE untuk mendampingi sebagai wakilnya.
“ Memang kami sudah memilih yang bersangkutan sebagai bakal calon wakil gubernur nantinya, dan sudah mendapat respon yang sangat baik dari pak Ihwan yang jugah masih menjabat bupati salah satu kabupaten di Kalimantan Timur”, ungkap Cudy.
Kami berdua telah sepakat dengan niat tulus maju pada Pilgub Sulteng, dan perahu partai sudah kami dapatkan hanya sajah sejauh ini kami masih menunggu beberapa partai yang bakal berkoalisi dengan partai golkar sebagai pengusung kami.
Kami yakin dengan pasangan Pak Ihwan yang merupakan putra asli keturunan kerajaan Kabupaten Luwuk, apa lagih kepemimpinanya sukses membawa kemajuan menjabat bupati di salah satu kabupaten prov.Kaltim, di rantau orang sajah pak Ihwan bisah apa lagih nantinya di daerahnya sendiri dalam mandampingi kami, terang H.Rusdy Mastura.
Hasil pembicaraan sebelumnya dengan ketua partai yang berada di Jakarta sebelum lebaran, di benarkan Cudy, telah mendapat persetujuan dari ketua DPP partai golkar dan partai hanura akan berkoalisi dengan partai pengusung kami.
Dua partai ini sajah sudah cukup untuk memenuhi persyaratan pendaftaran di KPU Prov.Sulteng, namun tidak menutup kemungkinan bakal ada partai lain yang turut berkoalisi.
Sekarang kami berdua sudah membahas semua persiapan dengan Tim dan Intinya kami dan pak ihwan datu adam sudah siap maju pada perhelatan Pilgub Sulteng 2015, tegas Bung Cudy.

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>