Operasi Ketupat Polres Palu Libatkan 583 Personil

 

Moh.Nasir Tula (9/7/2015)
beritasulteng, Palu- Jelang lebaran idul fitri 1436 H, tahun 2015 M yang tinggal seminggu lagih aparat kepolisian Polres Palu melibatkan 583 personil pasukanya yang akan di tempatkan untuk semua titik keramaian dan tempat ibadah mesjid yang tersebar di delapan kecamatan se kota palu, hal ini di katakan Kapolres Palu AKBP Basya Radyananda, di kantornya pada (Kamis 9/7/2015).
Lanjut Basya, Operasi ketupat maleo 2015 Polres Palu akan mendirikan tiga belas pos yakni enam Pospam dan tujuh Posyan dan akan tersebar di sejumlah titik wilayah kota palu.
“ Ini merupakan kegiatan ritual tahunan umat muslim diseluruh dunia dan sudah selayaknya aparat kepolisian mengantisipasi segala hal menyangkut keamanan dalam menyambut hari raya idul fitri”, terang Basya Radyananda.
Selain itu kami jugah akan datang langsung bersama dengan anggota polisi baik itu dari satlantas, perintis dan intel Polres Palu ke kantor walikota palu untuk menghadiri pelepasan pawai takbiran, serta tidak luput jugah nantinya pengamanan oleh aparat polisi pada saat pelaksanaan sholat (Id) di lapangan Vatulemo,Lambara, lapangan abadi talise dan mesjid agung.
Nantinya aparat jugah bakal melibatkan instansi terkait, kelompok masyarakat, TNI (Kodim 1306/donggala), Dishubkominfo, dinas kesehatan kota palu, dinas sosial dan tenaga kerja dan dinas pekerjaan umum, pemadam kebakaran, Senkom, serta badan Satpol PP kota palu, tutur Basya.

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>