Mulhanan Diusung Partai Gerindra Maju Pilwakot Palu

 

Wakil Walikota Palu H. A. Mulhanan Tombolotutu, SH.

Moh.Nasir Tula (20/7/2015)

beritasulteng, Palu- Setelah menunggu kurang lebih dari dua bulan lebih para bakal calon (Balon)walikota palu yang ikut mendaftar di partai gerindra kota palu, dan dalam waktu dekat ini Tim seleksi penyaringan partai gerindra akan menggumumkan siapa balon walikota palu yang bakal menggendarai partai tersebut.

Berdasarkan informasi dari sumber yang bisa di percaya ke wartawan beritasulteng, pada kamis (16/7/2015) dari ke tiga nama yang di laporkan ke ketua dan pengurus DPP partai gerindra yakni Mulhanan Tombolotutu, Habsa Yanti Ponulele dan Sigit Purnomo Said, pada bulan Juni 2015, dan ketiganya sudah melalui berbagai tahapan seleksi sehingga berkasnya layak di teruskan ke DPP pusat.

“ Berdasarkan hasil survei dari tim seleksi ternyata besar kemungkinan incumbent Mulhanan Tombolotutu punya peluang besar akan memakai partai gerindra besutan H.Prabowo Subianto maju pada Pilwakot palu”,akunya.

Demi menguatkan pengakuan sumber tersebut, media ini mendapat balasan via sms terkait kebenaran Mulhanan Tombolotutu bakal di usung partai gerinda.

Dan balasan ketua DPD partai gerindra prov.Sulteng H.Longki Djanggola menyampaikan, “ Yang saya tahu jugah seperti itu terima kasih”.

Walaupun Tim seleksi belum memberikan pengumuman tersebut akan tetapi sangat besar peluang Mulhanan yang akan di usung, sebagaiman informasi yang kami dapatkan di pusat sebelum tiga hari menjelang lebaran idul fitri 1436 H, tutupnya.

Menyikapi hal tersebut saat wartawan beritasulteng menanyai langsung Mulhanan di kantor walikota palu pada kamis sore (16/7/2105), yang bersangkutan hanya tersenyum dan no coment sampai kami kirim pesan singkat via sms pada hari ini balasan sms jugah belum ada

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>