Longki Dan Sudarto Pekan Depan Deklarasi

Ketua DPD Partai Gerindra Prov.Sulteng H.Longki Djanggola,M.Si (Berkacamata) dan H.Sudarto (Baju Kokoh Coklat) saat menghadiri buka puasa 1436 H bersama di sekretariat Bapilu gerindra (foto.Andi Shaim)

Moh.Nasir Tula (20///7/2015)

beritasulteng, Palu- Setelah kepastian H.Longki Djanggola akan berdampingan kembali dengan H.Sudarto mencuak kepermukaan pada hari ke dua puluh bulan suci Ramadhan 1436 H, membuat para kalangan beranggapan semakin solid dan padunya pasangan incumbent tersebut maju pada perhelatan Pilgub Sulteng 2015.

Untuk menguatkan keyakinan semua kalangan dan masyarakat sulawesi tengah dapat mengetahui siapa yang bakal berpasangan dengan Drs.H.Longki Djanggola, M.Si selaku gubernur Sulteng sekarang, Ketua DPD Partai Gerindra Prov.Sulteng H.Longki Djanggola mengatakan melalui balasan via sms, “Rencana tanggal 27 juli 2015 kami akan melakukan deklarasi di kantor Bapilu jalan Ir.juanda”.

Nantinya kemungkinan besar setelah deklarasi baru kami akan mendaftar ke KPU Prov.Sulteng bersama dengan seluruh tim sukses serta para simpatisan, terang H.Longki Djanggola.

Walaupun sebagian tim dan masyarakat sudah mengetahui sejak jauh hari pasangan kami melalui pemberitaan dan edaran stiker dari tim dengan logo, “Teruskan”, akan tetapi lebih afdalnya kalauw di kuatkan dengan deklarasi nantinya.

Pastinya tegas Longki, deklarasi pada tanggal 27 Juli 2015 hanya berlangsung secara sederhana dan rasa penuh kekeluargaan, “ Bertujuan untuk meyakinkan sekaligus jugah merapatkan barisan demi meneruskan kepemimpinan dan amanah rakyat sulawesi tengah lima tahun ke depan insya allah jika kami di beri kepercayaan kembali”, jelasnya.

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>