Ada Apa Angel Lelga Dengan Suaminya.?
By beritasulteng On 16 Feb, 2014 At 02:25 PM | Categorized As RAGAM | With 0 Comments
Foto Geogle.

Foto Geogle.

Beritasulteng.com, Palu – Angel Lelga jadi isyu hangat dan menjadi buah bibir. Tak hanya di kalangan masyarakat Kabupaten Morowali dan Sulawesi Tengah, tapi merambah pada isyu yang terus terberitakan di beberapa media online. Setelah diisukan pada pertengahan tahun 2012 yang lalu, bahwa dimana mantan istri raja dangdut Rhoma Irama ini, Angel Lelga sudah menikah siri dengan salah seorang pejabat yang ada di daerah Sulawesi Tengah. Timbulnya pertanyaan, ada apa Angel Lelga dengan suaminya? Kenapa suaminya belum pernah bersuara membenarkan ataupun membantah pengakuan Angel. Padahal sudah berbuah seorang anak dari hasil hubungan Angel dengan suaminya.

Awalnya Angel Lelga membantah isu tersebut yang menyebutkan dia telah dinikahi oleh seorang bupati, dan bahkan menurutnya, dirinya dekat dengan sang pejabat karena terpilih sebagai duta pariwisata dikawasan tersebut. “Untuk itu saya ngak mau komentar, maaf,” jawab mantan istri Rhoma Irama ini.

Akhirnya, kabar itu terkuak setelah tercatat resmi dalam daftar sebagai Caleg Jawa Tengah di KPU. Dimana Angel Lelga dalam daftar riwayat hidup bakal calon anggota DPR/DPRD, tercantum sudah menikah yang ditulis pada lembaran formulir pencalonan anggota legislative daerah pilihan (Dapil) 5 Jawa Tengah yang meliputi, daerah Boyolali, Klaten, Sukoharjo dan Kota Surakarta, dimana dirinya menulis dengan jelas telah menikah dengan tercantum nama suami Anwar Hafid (Bupati Morowali).

Anehnya lagi, beberapa berita yang dilagsir dari detik.com ini, bahwa selain sudah menikah siri dengan Anwar Hafid, Angel Lelga juga mengaku sudah mempunyai satu orang anak, sayangnya, dalam formulir pencalonan tersebut, tidak menulis secara lengkap siapa nama anaknya. Padahal pada tahun 2012 yang lalu, publik sempat dihebohkan dengan berita kelahiran anak Angel Lelga.

Dengan tersebarnya berita pengakuan Angel Lelga yang telah menikah siri dengan seorang Bupati yang bernama Anwar Hafid dan telah memiliki momongan, beberapa kader DPD Demokrat Sulawesi Tengah sudah menjadi bahan diskusi internal di partai Demokrat baik yang Pro dan Kontra.

Dari hasil diskusi itu, mengemuka pikiran dan pendapat berbeda dalam menyikapinya, baik secara politis maupun secara personal sebagai seorang pejabat. Ada pikiran dikalangan petinggi Demokrat Sulteng mengatakan, agar berita itu tidak perlu dibesar-besarkan dan hal wajar untuk tidak ditanggapi, dan ada juga sebagian justru mengapresiasi pengakuan Angel Lelga, agar tidak menjadi bias dan biang masalah dikemudian hari, sekaligus mendorong Anwar Hafid bisa mengakui secara gentel ke publik, karena itu bukan menjadi pelanggaran hukum bagi seorang pejabat publik apalagi politisi.

“Ya saya kira perlu dan sangat penting pak Anwar Hafid memberi tanggapan serta klarifikasi atas berita yang sudah tersebar luas, bahwa sudah menikah dengan salah satu Caleg di Jawa Tengah bernama Angel Lelga,”kata salah satu kader DPD Demokrat Sulteng yang tidak ingin disebutkan namanya.

Lanjut, Biar kata dia, Anwar Hafid akan menjadi lebih dihargai dan dianggap sebagai pemimpin berjiwa besar kalau dia ingin mengakui di depan publik. Disisi lain, ada juga kader demokrat yang mengutip pernyataan Anwar Hafid bahwa, tidak perlu ada yang ditakuti, karena ada dua yang ditakuti seorang pejabat publik, yakni korupsi dan selingkuh.(BS-02/Anto)

About -

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>