Fakultas Hukum Untad Gelar Reuni Akbar
By beritasulteng On 13 Mar, 2014 At 11:05 PM | Categorized As RAGAM | With 0 Comments
(Kanan) Sekertaris Panitia Salman Hadiyanto,SH (Tengah) DR. Muh Tavip, SH.MH Ketua Panitia, (Kiri) Wakil Ketua Panitia Fadli,SH Foto: BS.

(Kanan) Sekertaris Panitia Salman Hadiyanto,SH (Tengah) DR. Muh Tavip, SH.MH Ketua Panitia, (Kiri) Wakil Ketua Panitia Fadli,SH Foto: BS.

Beritasulteng.com, Palu- Panitia pelaksana Reuni Akbar Fakultas Hukum Universitas Tadulako, Kamis malam (13/03/14) pukul 21.00 wita menggelar konfrensi pers di sekretariatan reuni akbar Fakum Untad jalan Katamso, kecamatan Palu Timur.

Dalam konfrensi perssnya, ketua panitia penyelenggara reuni akbar fakultas hukum Untad, DR. Muh Tavip, SH.MH, dan di dampingi sekertaris panitia Salman Hadiyanto, SH, mengatakan bahwa reuni kali ini diikuti seluruh angkatan mulai dari angkatan tahun 1980 hingga 2010, dan akan dilksanakan pada tanggal 27 hingga 29 Maret 2014. Dalam kegiatan tersebut, berbagai acara kegiatan yang nantinya akan dilakukan, mulai dari back to faculty, jalan sore, malam silaturahmi dan rencananya akan dilakukan pembersihan pantai talise, serta berbagai acara hiburan lainnya.

“reuni kali ini, kami buat bukan untuk alumni, tetapi acara angkatan, jadi bukan mahasiswa yang sudah tamat di hukum bisa ikut serta, tetapi mahasiswa yang balum selesai juga bisa ikut berpartisipasi, asal masuk dalam daftar angkatan masing-masing,”katanya.

DR. Muh Tavip, SH.MH menambahkan, bahwa tujuan diadakannya reuni tersebut, untuk saling bersilaturahmi sesama angkatan dan juga para dosen-dosen fakultas hukum, baik yang sudah senior maupun yang masih baru. Sehingga tali silaturahmi antara mahasiswa dengan para dosen tetap berjalan. Dan kegiatan ini juga untuk memulihkan akreditas fakultas hukum yang dulunya sempat turun, karena apabila akreditas ini turun, maka alumni juga kena imbasnya.

“pada hari pertama nanti itu akan ada acara back to faculty, yang wacananya akan digelar yang namanya kangen-kangenan semua angkatan dengan para dosen, dan juga akan dilakukan acara pemiliha ketua IKA (ikatan ketua alumni) yang saat ini masih kosong, ”tutur Katua Panitia.

Sehingga, ketua panitia dan seluruh panitia yang berpartisipasi berharap, agar acara Reuni Akbar Fakultas Hukum Universitas Tadulako bisa berjalan dengan lancar dan baik dengan apa yang diinginkan bersama bisa dicapai, karena ini untuk kebersamaan bersama. (BS-02/Anto)

About -

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>