Longki Resmi Deklarasikan Pasangan Untuk Maju Pilgub Sulteng

foto bersama pasangan Longki’s dengan ketua DPW Partai pengusung saat acara deklarasi calon dan wakil gubernur sulteng (Ft. Andi Shaim)

M0h.Nasir Tula (27/7/2015)

Beritasulteng, Palu- Bertempat di Aula gedung Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Daerah Propinsi Sulawesi Tengah Jalan Dr.Sutomo Kelurahan Besusu Tengah Kecamatan Palu Timur, Gubernur Prop.Sulteng Drs.H. Longki Djanggola, M.Si dan jugah merupakan calon gubernur Sulteng priode lima tahun kedepan, tepat jam 11.00 Siang pada Senin (27/7/2015) secara resmi mendeklarasikan pasangannya.

Seperti yang sudah di beritakan pada beberapa media termasuk media online beritasulteng dan sekaligus mendapat bocoran pada saat acara buka bersama pada bulan ramadhan 1436 H di sekretariat bapilu Gerindra Sulteng tiga pekan kemarin.

Pasangan yang di deklarasikan H.Sudarto,SH.M.Hum merupakan jugah patahan (Incumbent) yang sejak empat tahun lebih telah mendampingi kami dan sudah teruji kemampuan dan loyalitasnya dalam mengemban amanah rakyat, tegas H.Longki Djanggola di hadapan para simpatisannya.

“ Insya Allah pasangan yang kami beri singkatan dengan Longki’ S akan terus kompak dan menjalin kebersamaan yang kuat dengan satu persepsi membawa kemajuan pembangunan di semua sektor untuk propinsi Sulawesi tengah”, ungkap Longki.

Dengan harapan setelah resmi terbentuk pasangan Longki’ S kepada seluruh tim mesin partai , partai pengusung dan para relawan serta simpatisan dapat menjalankan tugas dan mandat demi memenangkan pasanagn Longki’ S, pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sulteng bulan desember nantinya.

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>