Tiga Ketua DPW Partai Pengusung Beri Dukungan Penuh Pasangan Longki’ S

Ketua DPW Partai PAN Sulteng H. Lutfi Lemba Saat memberikan sambutan, Pada acara deklarasi pasangan Longki’s di gedung LPMP Sulteng (Ft. Andi Shaim)

 

Moh.Nasir Tula (27/7/2015)

Beritasulteng, Palu- Deklarasi pasangan Longki’ S yang berlangsung terbuka untuk umum dan secara sederhana serta penuh kekeluargaan di hadiri oleh para ketua DPW partai pengusung yakni dari partai amanah rakyat (PAN), p[artai bulan bintang (PBB) dan partai kebangkitan bangsa (PKB) propinsi sulteng.

Hasil pantauan media beritasulteng di gedung LPMP prop.Sulteng, satu persatu ketua DPW memberikan orasi politik dan sekaligus memberikan dukungan penuh untuk pasangan Longki’ S, mulai dari tingkat propinsi, kota dan kabupaten menghimbau kepada pengurus dan kadernya memberikan suara mutlak untuk pasangan tersebut pada tanggal 9 desember 2015.

“ Kami datang langsung ke sini menghadiri deklarasi pasangan Longki’ S bersama ketua DPW partai bulan bintang dan partai kebangkitan bangsa berkomitmen kuat mendukung Longki dan Sudarto maju pada Pilgub Sulteng”, tutur Ketua DPW partai PAN Lutfi Lembah, pada Senin (27/7/2015).

Lanjut Lutfi , Sebagaimana kita ketahui bersama pasangan ini mampu memberikan kemajuan di prop.Su;lteng, dengan satu komitmen pula keduanya bercita – cita Sulteng tidak bisah lagih tertinggal dengan propinsi lain di daerah kawasan timur Indonesia.

Atas dasar itulah sehingga kami yang memiliki tiga kuri di dewan prop.Sulteng, PKB tiga kursi dan PAN satu kursi berkoalisi dengan partai Gerindra enam kursi, “ Menyatukan diri mendukung sekaligus akan memenangkan pasangan Longki’ S di Pilgub Sulteng 2015”, aku Lutfi Lembah, di hadapan calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng dan para tamu undangan.

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>