Longki, Hambatan Dan Tantangan Kedepan Semakin Berat

Calon Gubernur Sulteng H. Longki Djanggola saat memberikan arahan pada acara deklarasi pasangan Longki’s di depan tim pemenang dan para simpatisan (Ft. Andi Shaim)

 

Moh.Nasir Tula (27/7/2015)

beritasulteng, Palu- Daerah propinsi sulawesi tengah yang menurut para kalangan ahli di bidangnya masing – masing menilai sampai sejauh ini menilai daerah ini terus mengalami kemajuan pesat pembangunan, walaupun penilaian kami masih banyak harus di benahi pekerjaan rumah (PR) yang harus kami selesaikan, kata gubernur Sulteng Drs.H.Longki Djanggola, M.Si , di hadapan para tim pemenang dan simpatisan pasangan Longki’ S, pada jam 11.30 siang, Senin (27/7/2015).

“Kami dan Sudarto bertekat dengan semangat motivasi dan perjuangan akan teruskan cita – cita memajukan sulteng lima tahun kedepan apabila masyarakat mendukung kami pada perhelatan pesta demokrasi di Pilgub Sulteng 2015”, ungkap Longki Djanggola.

“Walaupun kami akui proses dukungan banyak tantangan dan hambatan insya Allah berkat rahmatnya semuanya dapat berjalan lancar”. Melalui tempat ini kami mengajak para tim dan simpatisan bersama – sama menuntaskan semua masalah sesuai dengan kemampuan yang ada pada diri kita masing – masing.

Pastinya, visi dan misi kami kedepan pembangunan di sulteng harus maju, mandiri dan berdaya saing derngan daerah lain di nusantara, olehnya itu kami mengharapkan dukungan dan partisipasi teman – teman politik dan semua pihak serta masyarakat sulteng, untuk memilih pasangan Longki’ S sehingga segala (PR) yang sudah tersusun rapi dapat terlaksana dan sukses.

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>