Longki, Demokrasi Pilgub Sulteng Harus Berjalan Jujur Dan Adil

Pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulteng Foto Bersama saat deklarasi pasangan Longki’s (Ft. Andi Shaim)

 

 

Moh.Nasir Tula (27/7/2015)

beritasulteng, Palu- Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah dan walikota serta bupati di propinsi Sulawesi tengah yang tinggal lima bulan lagih kedepan, kan menjadi perhelatan terakbar sejak berdirinya prop.sulteng.

olehnya itu, untuk pertama kalinya pesta demokrasi tersebut kami, “Selaku kepala daerah menghimbau kepada semua tim baik itu dari partai politik dan para simpatisan, tidak boleh saling menghina ataupun menjatuhkan martabat para calon kandidat gubernur, walikota palu dan para buopati”.

“ Daerah ini milik kita bersama jangan sampai rusak karena adanya pesta demokrasi yang waktunya hanya sebentar sajah, marilah kita lebih dewasa dalam memberikan dukungan dan selalu bersikap positif dengan lawan politik kita, nantinya siapapun pemenangnya harus kita dukung dan berikan ucapan selamat”, tutur Longki.

Marilah kita terus berjuang dengan semangat dan spirit terus kerja dalam memengkan setiap pasangan calon kandidat baik itu Pilgub, Pilwakot Palu dan Pilbup di Sulteng, asalkan berdasarkan aturan perundang – undangan serta tidak mencederai nilai – nilai demokrasi yang jujur dan adil, harapnya.

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>