Gunakan Kendaraan Tradisional Pasangan Longki Daftar Ke KPU Sulteng

Calon Gubernur Dan Calon Wakil Gubernur Sulteng, Pasangan Longki’s saat berada di gedung utama KPU Sulteng mengikuti proses pendaftaran berkas calon gubernur Sulteng (Ft. Andi shaim)

 

 

Moh. Nasir Tula (27/7/2015)

beritasulteng, Palu- Pasangan Longki’ S yang di calonkan partai gerindra dan mendapat dukungan dari tiga partai pengusung yakni partai PAN, PKB dan PBB, tepat pukul 01.00 Siang pada Senin (27/7/2015) mendaftarkan diri ke kantor KPU Prop.Sulteng.

hasil pantauan wartawan media ini, saat menuju lokasi pendaftaran bapak Drs.H. Longki Djanggola, M.Si dan H. Sudarto, SH, M.Hum dengan memakai baju seragam sama dan jas berwarna hitam sekaligus bungkusan memakai bungkusan kepala wrana kuning yang merupakan topi cirri khas adat kaili.

sambil menggunakan kendaraan tradisional (Dokar) melintasi jalan Dr.Sutomo, Setia Budi dan jalan S.Parman lokasi kantor KPU Sulteng, sepnjang jalan tersebut mendapat antusias dari masyarakat dan para pengguna jalan yang memberhentikan kendaraanya hanya untuk melihat dan mengenal lebih dekat sosok pasangan Longki’ S.

Selain dokar ada jugah mobil dan motor yang jumlahnya ratusan turut mengantar iring – iringan pasangan Longki’ S, sekaligus jugah mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian Lantas Polres Palu sampai ke tempat tujuan.

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>