Peresmian Pengoperasian Bandar Udara Mutiara Sis’Al-Jufri
By beritasulteng On 13 Apr, 2014 At 08:53 PM | Categorized As KOTA PALU, RAGAM | With 0 Comments
Gubernus Sulteng Longki Djanggola bersama pejabat tinggi lainnya menekan tombol sebagai simbol peresmian Bandar Udara Mutiara Sis'Al-Jufri Palu.

Gubernus Sulteng Longki Djanggola bersama pejabat tinggi lainnya menekan tombol sebagai simbol peresmian Bandar Udara Mutiara Sis’Al-Jufri Palu.

Beritasulteng.com, Palu- Setelah pembangunan Bandar Udara Mutiara Palu dikerjakan sebanyak 4 tahap mulai tahun 2011 hingga 2014 yang menghabiskan anggaran APBN sebanyak Rp 200 Milyar lebih. Bertepatan dengan HUT Emas ke 50 Tahun Provinsi Sulawesi Tengah tepatnya pada tanggal 13 April 2014, Bandar Udara Mutiara Palu akhirnya resmi di resmikan oleh Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola, Msi dengan menekan tombol seriuni sebagai simbol, juga sekaligus pergantian nama Bandar Udara Mutiara Palu menjadi Bandar Udara Mutiara Sis’Al-Jufri Palu.

Peresmian dan pengoperasian terminal baru Bandar Udara Mutiara Sis’Al-Jufri Palu yang sekaligus syukuran HUT ke 50 Provinsi Sulawesi Tengah 2014 yang dilaksanakan di Bandar Udara Mutiara Sis’Al-Jufri Minggu (13/04/14), juga dihadiri oleh Dirjen Perhubungan RI, Wakil ketua komisi V DPRD RI Muhidiun Said, Ketua Dewan Provinsi dan Kota, Walikota Palu, Kapolda Sulteng, dan Kepala Bandara, dan para Bupati lainnya serta pejabat lainnya.

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola Msi, mengatakan dalam sambutannya, bahwa semoga dengan diresmikannya Bandar Udara Mutiara Sis’Al-Jufri Palu tingkat I dapat meningkatkan roda perekonomian di Sulteng dan bisa bersaing dengan provinsi maju lain yang ada di Indonesia.

“Kami sebagai pejabat Provinsi dan Kota berterimakasih kepada seluruh masyarakat Sulteng yang telah mendukung pembangunan bandar Udara Mutiara Sis’Al-Jufri hingga diresmikan,’Tutur Longki Djanggola.(BS-02/Anto)

About -

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>