Santika Hotel Hadirkan Menu Asia
By beritasulteng On 15 Apr, 2014 At 06:51 PM | Categorized As EKONOMI & BISNIS | With 0 Comments

Public Relation Officer Santika Hotel Palu, Anastasya Fauzia

Public Relation Officer Santika Hotel Palu, Anastasya Fauzia

PALU-Banyak cara yang dilakukan pengelola hotel dalam menarik hati para konsumennya.Seperti yang dilakukan manajemen Santika Hotel Palu dengan menghadirkan menu cita rasa Asia atau disebut Asian Food Promo. Sebelumnya, manajemen Santika Hotel juga sukses menghadirkan menu tradisional nusantara.

 

Public Relation Officer Santika Hotel Palu, Anastasya Fauzia kepada media ini Selasa (16/4) sore mengatakan promo makanan Asia yang dihadirkan kali pertama ini terdiri dari empat jenis masing-masing gado-gado, nasi bakar, chicken spicy teriyaki dan Haynan Chicken. Promo tersebut, sebutnya berlangsung mulai April hingga Juni 2014. ‘’Untuk sementara kita promosikan selama tiga bulan. Nanti kita lihat respon dari tamu hotel,’’ujarnya.

 

Tujuan promo tersebut, lanjut dia, tak lain untuk mempromosikan makanan-makanan Asia khususnya dari Indonesia, khususnya kepada tamu dari luar negeri. Saat ini, pihaknya juga lebih banyak mempromosikan makanan-makanan nusantara ketimbang dari Barat atau Eropa.

 

Soal harga menu tersebut, Tysa, sapaan akrab Anastasya mengaku kalau relatif terjangkau yakni mulai rp35 ribu. Tak heran, kata dia, sejak promo berlangsung cukup mendapat respon dari tamu hotelnya baik lokal maupun mancanegara. Menu makanan yang banyak digemari, antara lain gado-gado dan chicken spicy teriyaki. (bs-01)

About -

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>