Cudy, Sempat Kecewa Dengan Kinerja KPU Sulteng

Pasangan Rusdi Mastura (Pakai Kopia Kuning) Dan Ihwan Datu Adam, Selepas mendaftar calon Gubernur Sulteng di KPU Sulteng (Ft. Andi Shaim)

 

 

Moh.Nasir Tula (27/7/2015)

beritasulteng, Palu- Untuk pertama kalinya salah satu calon gubernur sulteng yang jugah masih menjabat walikota palu H. Rusdy Mastura yang berpasangan dengan H/Ihwan Datu Adam, SE, bersama dengan tim dan para simpatisan mendaftar ke kantor KPU prop.sulteng yang terletak di jalan S.Parman kelurahan besusu tengah kecamatan palu timur.

Hasil pantauan wartawan media ini, saat pasangan calon gubernur Sulteng yang di usung dari partai golkar dengan tujuh kursi di DPRD prop.sulteng dan empat kursi dari partai Hanura, masuk ke halaman kantor KPU sulteng berjalan lancer dan aman, sebab pihak KPU sudah menyiapkan tenda tamu di luar yang tidak memiliki id card untuk masuk ke gedung utama.

Akan tetapi setelahperwakilan tim sukses pasangan tersebut menyetor satu persatu persyaratn berkas dari pasangan ini ke hadapan ketua dan komisioner KPU Sulteng, terdapat berkas yang masih menjadi perdebatan dari partai golkar sebagai pengusung kandidat pasangan calon gubernur sulteng dan belum bisah diterima oleh pihak KPU Sulteng.

“ Atas dasar itulah sehingga ketua KPU sulteng Sahran Raden mengeluarkan kata – kata menolak sementara berkas tersebut, sehingga membuat Rusdy Mastura sempat mengeluarkan nada marah dan kecewa dengan ucapan tersebut”.

Menurut salah satu tim sukses pasangan tersebut mengatakan tidak selayaknya seorang ketua KPU megeluarkan kata – kata seperti itu, alangkah bijaknya apabila ucapannya lebih sopan dan profesional. akibat ucapan tersebut memancing amarah kandidat kami serta masah pendukung yang ada di luar gedung utama saat melihat tayangan langsung melalui saluran TV yang sudah di siapkan pihak KPU Sulteng.

Wajar sajah kalau kandidat kami agak kecewa dengan ungkapan yang tidak layak di keluarkan menggingat betapa capeknya pak Cudy mengurus persyaratanya bolak balik palu – jakarta sehingga mendapat kepastian dukungan dari partai golkar dari kubu abu rizal bakri dan agung laksono, ungkap sebagian tim sukses pasangan Rusdy Mastura dan Ihwan Datu Adam.

Pin It

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>